Saturday 28 January 2017

[K-Movie] A Man and A Woman

Jujurly, gw paling ga suka ama film tentang selingkuh..... Males banget nonton film kalo tau temanya ttg perselingkuhan. A Man and A Woman ini adalah film tentang itu.... Awalnya gw gatau. Gw nonton karena dibilangin yang maen Gong Yoo dan ada banyak adegan suru2 nya hahaha.... Dan bener aja, baru 5 menit udah ada adegan hot nya aja.... Diiih, ini film be-ep bukan sik? hahahah....


Ceritanya sih tentang seorang pria dan seorang wanita Korea yang bertemu di Finlandia, terjebak dalam badai salju dan kemudian melakukan 'one night stand'. Well, ga night sih sebenernya siang2 aja gitu melakukannya. hahahahaha.... Kemudian mereka berpisah tanpa tau nama masing-masing. Si cewe balik ke Korea, lalu beberapa bulan kemudian si cowo muncul lagi dan CLBK eh HLBK (hasrat lama balik kembali) lah mereka. Sayangnya mereka masing2 udah punya keluarga....

Begitu tau ini pelem tentang selingkuh, gw males nerusin.... gw skip2 nontonnya.... etapi kok ada banyak adegan suru2nya nih?? Yang bener Gong Yoo berani maen pelem ginian?? hahahahha *langsung mupeng*....... Akhirnya gw ulang lagi dan coba ngikutin konflik ceritanya dengan seksama. Rumah tangga mereka masing2 memang bermasalah.... Keduanya berusaha sekuat tenaga untuk menghandle semua sendiri tanpa partnernya... Jadi disaat mereka bertemu, seakan mereka bisa melarikan diri dari beban rumah tangganya.... Hmmmm.... Apapun alesannya, gw tetep ga setuju ama perselingkuhan.

Well, sutradara film ini kayaknya emang mau bercerita tentang Sad Love Story. Tentang cinta yang tidak harus memiliki. Jadinya film ini meloooooooo banget. Not my cup of coffee. Gw ga suka tema-nya. Gw ga suka tone-nya. Jadi maaf gw ga bisa ngasih rate tinggi2. Yang gw suka cuman Gong Yoo's special skill in emotional kiss yang bertebaran dimana2.... Jadi gw ngulang2 adegan itu ajah haahahha *maafkan emak2labil lagi butuh penyaluran* hahahaha...

Gw pengen ngasih catetan soal penampilan Gong Yoo disini.... 
1. Dia jadi arsitek..... Pantes banget hahahha.... sebagai orang yang setengah arsitek, gw ngerasa arsitek tuh seharusnya style nya ya kayak Gong Yoo di film itu. Ga terlalu dandy, tapi 'bersih' (lebih rapi dari engineer pada umumnya. Pembawaannya tenang dan suaranya juga menenangkan..... *halah lebay* Beda ama Kim Shin yang fashionable
2. Gw suka banget liat tatapan matanya ke Jeon Do Yeon... Keliatan sedih, mendamba dan cinta banget.... Aduuuuh cewe mana yg meleleh hatinya kalo ditatap kayak gitu. Mata Gong Yoo sih emang udah mata sedih ya... tapi pandangan penuh cinta itu looooo.... belajar dari mana sih om.... *gemes deh*


3. Tumben gada pake2 baju yang diiklanin dia hahaha..... Gada jaket discovery expedition di film ini. Padahal ada cukup banyak adegan di musim dingin
4. Oia, nambah dikit, gw suka denger Gong Yoo ngomong engrish di film ini..... meskipun suaranya halus banget, nyaris ga kedengeran hahaha....


8 comments:

  1. Woooohh, akhirnya menemukan review dari netizen Indonesia ttg acting GY di film ini, sama deh sy juga kaget GY main film yg ada adegan xxx nya. Btw saya juga sm mbak pas awal nonton dicepet2in tapi penasaran, sama juga sering diulang2 pas bagian xxx nya, haha btw keren bgt sih acting GY disini, even ada adegan xxx nya tapi pas adegan itu tuh berasa romantis bgt doi meraninnya, ya nggak sih maak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus diakui kalo dia emang pas banget meraninnya. romantisnya dapet, galaunya juga dapet.... sexynya juga dapet hahahaha....

      Delete
  2. Habis nonton goblin ngeliyat gong yoo disana lucuk lucuk gemesss plus polos ehhh pas liyat pilem ini bedebar hati ekew 😂😂 terbaiiik ahjussi skil acting nya kereenn sekseehhh

    ReplyDelete
  3. Vulgar sih, mungkin emang buat liatin hasrat mereka.tp abangnya manis banget, hayati makin sukaaakk

    ReplyDelete
  4. Vulgar sih, mungkin emang buat liatin hasrat mereka.tp abangnya manis banget, hayati makin sukaaakk

    ReplyDelete
  5. Eykeh nnton filmx jga baper
    Baca review emak2 gong Yoo lover yg bikin baperrr...

    ReplyDelete
  6. Eykeh nnton filmx jga baper
    Baca review emak2 gong Yoo lover yg bikin baperrr...

    ReplyDelete
  7. Ada yg punya link nya? Yg ga di skip

    ReplyDelete